Rumah Afrizal Warga Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Di Lalap Sijago

Kaur-Bengkulu, JURNAL TIPIKOR – Lagi-lagi sijago merah mengamuk dan melalap rumah warga di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur sekira Pukul 10.00 WIB, Rabu (17/4/2024).
Berkat kerjasama Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kaur dan Warga sekitar serta Kepolisian dan TNI sijago merah bisa di padamkan dengan cepat.

Kadis Pemadam Kabakaran Arzal Adelin,.M.Pd dan Personilnya bergerak cepat. setelah mendapatkan laporan dari masyarakat Desa setempat bahwa salahsatu rumah warga Desa Kepala pasar milik Afrizal di lalap sijago merah.”Jelas Arzal

“Dalam musibah kebakaran ini belum diketahui berapa kerugian, yang terpenting saat ini rumah Afrizal bisa dipadamkan,” ujarnya.

Baca Juga Bocor! PWI Pusat Minta Ilham Bintang dan Timbo Siahaan Diberikan Peringatan Keras

Sambung Arzal, untungnya berkat kerjasama Damkar dan warga desa setempat serta di bantu pihak kepolisian juga TNI api tersebut bisa di padamkan dalam kurun waktu 5 menit saja.
“Dihimbau kepada seluruh warga Kabupaten Kaur untuk waspada, sebab api kecil bisa jadi kawan, namun api kecil juga bisa jadi lawan,” ungkapnya

Ditambahkannya, Damkar Kabupaten Kaur siap selalu untuk membantu warga, selagi ada laporan, petugas pemadam dan penyelamatan akan terjun langsung ke tempat kejadian perkara untuk membantu memadamkan api tersebut.”tutup Arzal. (Jusri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *