Berkah Ramadhan, Kapolres Kaur Beserta Jajaran Berikan Bingkisan Pada Insan Pers

BENGKULU-KAUR, JURNAL TIPIKOR – menyambut hari raya idul fitri 1445 Hijriah tahun 2024 yang penuh berkah, Kapolres Kaur beserta jajaran anggota Personil memberikan bingkisan kepada semua insan Pers di Kabupaten Kaur, Selasa (9/4/2024).

Adapun semua insan Pers di Kabupaten Kaur yang sudah tergabung di beberapa Organisasi yaitu ada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI), Ikatan Wartawan Online (IWO) juga yang lainnya.

Dalam hal kegiatan ini adalah, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si beserta jajaran anggota Personil memberikan beberapa bingkisan yang biasa disebut dengan THR Lebaran idul fitri.

Baca Juga Di Penghujung Ramadhan, Ketua DPC PPP Wajo Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Tentunya atas apa yang sudah diberikan berupa bingkisan yang berisikan lengkap untuk mengahadapi lebaran dari Kapolres Kaur, itu sangat luar biasa manfaat nya bagi semua insan Pers.

Terimakasih bapak Kapolres Kaur melalui anggota Personil Polres Kaur Kasatgas Banops, telah bekerjasama sebagai mitra kerja antara pihak awak media dan pihak aparat Kepolisian semoga tali silaturahmi terus tersambung.

Acara kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka berkah Ramadhan yakni, pemberian bingkisan dari Kapolres Kaur untuk semua insan Pers Kabupaten Kaur bertempat di Lantai 1 Humas Polres Kaur. (Jusri)

Sumber : Humas Polres Kaur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *