Komunitas Motor ALL NEW NMAX Bandung gelar Buka bersama dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim

Bandung, JURNAL TIPIKOR – Menjadi sebuah program tahunan ,  Komunitas Motor All New NMAX Bandung (ANNB) menggelar acara bakti sosial berupa pembagian santunan ke Yayasan Panti Asuhan.

Pada bulan Ramadhan 1445 H tahun ini, ANNB menggelar kegiatan pembagian santunan di Rumah Yatim Lembaga Ambil Jakat yang beralamat di Jl. Lodaya No 91, Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong Kota Bandung, Minggu (7/4/2024).

Saat ditemui Jurnal Tipikor, Ketua Umum ANNB Eko Bayu Ismayadi mengatakan, Alhamdulilah pada Ramadhan tahun ini kami tetap konsisten untuk selalu peduli dan bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan perhatian bahkan uluran tangan, ujarnya.

Baca Juga DPP Partai Golkar Tugaskan Ridwan Kamil untuk Balon Gubernur di Jabar atau Jakarta

lebih lanjut Eko mengatakan, Saya Pribadi selaku Ketua Umum ANNB menghaturkan ucapan terima kasih kepada pengurus maupun  anggota yang telah menyumbangkan sebagian rejekinya sehingga acara kali ini berjalan lancar dan sukses semoga kebaikan semuanya dijadikan ladang pahala dan semoga Allah SWT menggantinya dengan berlipat ganda, tuturnya

“Tidak disini saja, kedepan kami dari ANNB sudah memprogramkan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, tentunya bentuk kegiatannya berbeda, “Insya Allah bentuk kegiatannya seperti pengecatan Mushala di daerah dan berbagi Alquran, tutupnya. 

Pantauan Jurnal tipikor di lokasi, acara dimulai pukul 15.30 dan berakhir setelah dilaksanakannya buka bersama dengan para pengasuh Panti Asuhan dan Anak-anak Yatim.(Azi)

One thought on “Komunitas Motor ALL NEW NMAX Bandung gelar Buka bersama dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *