Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Apresiasi Polres Pagaralam Memberikan Ratusan Bingkisan Lebaran Kepada Awak Media

Pagaralam, JURNAL TIPIKOR –  Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Polres Pagaralam Polda Sumsel berbagi bingkisan lebaran kepada beberapa wartawan dari media cetak, elektronik dan online. Jumat (05/04/2024)

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Okta Irawan Staf Logistik Polres Pagaralam di dampingi berapa anggota.pembagian bingkisan kepada Rekan rekan media dari Berbagai organisasi wartawan yang ada di Kota Pagaralam,” kata Kasi Humas Polres Pagaralam AKP Mastoni.

Lanjut , Mastoni Polres Pagaralam sudah mendatakan nama -nama media dan wartawan yang terdatar yaitu media atau wartawan yang sudah membantu mempublikasikan rilis berita yang dishare di Group Sinergitas media Polres Pagaralam”, katanya.

Baca Juga PN Jepara Jatuhkan Vonis 7 Bulan Penjara terhadap Aktivis Lingkungan Karimunjawa, ini kasusnya

Media dan Polri adalah partner untuk mempublikasikan kegiatan kegiatan Polri, dalam hal Polres Pagaralam beserta Polsek jajarannya.

“Oleh karena, itu jangan dilihat dari apa yang diberikan, akan tetapi bingkisan lebaran ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada rekan-rekan media dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Harapan kami jalinan silaturahmi dan kekeluargaan antara keluarga besar Polres Pagaralam dengan media terus ditingkatkan sehingga membawa keberkahan bagi kita semua.

Dengan demikian Kapolres Pagaralam beserta Staf, Jajaran dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada teman teman wartawan semua,” tutup Kasi Humas.

Baca Juga Kejagung RI Tetapkan Harvey Moeis sebagai Tersangka TPPU atas Kasus Korupsi Tata Niaga Timah

Sementara, Mirwan,SE Ketua Ikatan Wartawan Online ( IWO )Kota Pagaralam menyampaikan apresiasi adanya sinergitas Polres Pagaralam dengan media yang terjalin selama ini.

“Mewakili rekan-rekan wartawan, saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Pagaralam atas perhatiannya kepada insan pers yang ada di Pagaralam, semoga sinergi yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan,” kata Mirwansyah,SE. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *