Serikat Buruh Dan Pekerja L.E.M Provinsi Riau berbagi Takjil

JURNAL TIPIKOR –  BERKAH RAMADHAN 2024 , DPP Dan DPW Provinsi Riau Seriakat Buruh Dan Pekerja L.E.M ( Logam,Elektronik,Mesin) Perisai Pancasila Didampingi Pengawas REGU 3 UPT Perpakiran Dinas kota pekanbaru, Berbagi Takjil Dijalanan Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, JURNAL TIPIKOR – Berkah Ramadhan 1445 Hijriah Menggerakan Hati Bagi Sejumlah Orang Untuk Berbagi Takjil Sebagai Menu Berbuka Puasa Bagi Para Pengandara Dijalanan Kota Pekanbaru.
Demikian Kegiatan Hari ini DPP Dan DPW Serikat Buruh Dan Pekerja L.E.M Perisai Pancasila Syahrozie,SH (Ketua DPP) , Khairulnas,ST ( Ketua DPW) Dan Jajaran Di Provinsi Riau Didampingi Pengawas REGU 3 UPT Perpakiran Dinas Kota Pekanbaru Bpk Alfatah Trio Novrianto Pada Senin (25/03/2024) sore.

Menurut Syahrozie,SH Ketua DPP Kegiatan Berbagi Takjil Ini Guna Mempererat Silahturahmi Untuk Masyarakat Kota Pekanbaru, Sementara Ketua DPW Provinsi Riau Khairulnas, ST Kegiatan Ini Untuk Konsolidasi Serikat Buruh Dan Pekerja L.E.M Perisai pancasila Lebih Dikenal Oleh Masyarakat Luas Ungkapnya Selesai Berbagi Takjil.

Baca juga KPK kembali panggil Windy Yunita Bastari Usman sebagai saksi dugaan TPPU di MA
Sementara Itu Bpk Alfatah Trio Novrianto Selaku Pengawas REGU 3 UPT Perpakiran Dinas Kota Pekanbaru Turut Andil Dalam Mengawas Dan Merasakan Kegiatan Yang Di laksana kan Di depan Perpustakaan Wilayah (puswil) Yang Beralamat Di Jalan Sudirman Samping Kantor Gubernur Provinsi Riau.
“Bpk Alfatah Berharap Melalui Pembagian Takjil Mampu Menumbuhkan Rasa Empati Dan Rasa Peduli Terhadap Sesama, ” Ujarnya.

Pada Kesempatan Itu Ketum DPP Syahrozie,SH Dan Ketua DPW Provinsi Riau Khairulnas, ST Juga berkesempatan Berbagi Takjil Di Panti Asuhan Aisyiyah putri Yang Beralamat Di jln Kh. Ahmad Dahlan
Kehadiran Kami Disambut Hangat Oleh Pengurus Panti Aisyiyah Putri beserta Para Putri Dan Kami Sangat Berharap Semoga Di bulan Suci Ramadhan ini Penuh Berkah, Ujar Syahrozie, SH
” kami Segenap Pengurus Panti Aisyiyah Putri Sangat Berterimakasih Dan Sangat Menghargai Kedatangan Bpk Syahrozie Dan Bpk Khairulnas Semoga Amal Dan Kebaikan Mereka Di Balas Allah SWT, amin
“ujarnya.
“kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa tahun 1445 H/2024 M. Semoga ibadah puasa setiap tahun yang dijalankan menjadikan kita sebagai hamba terbaik disisi Allah SWT. ” Ungkap Seluruh Partisipan Acara Kegiatan Pembagian Takjil Yaitu Seluruh Pengurus DPP Dan DPW Serikat Buruh Dan Pekerja L.E.M Perisai Pancasila Provinsi Riau.
(TIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *