Bank BRI Cabang Sengkang Gelar Safari Ramadhan 1445 H

SENGKANG, JURNAL TIPIKOR – Pada Bulan Suci Ramadhan Ini 1445 Hijriyah – 2024 Masehi Jajaran Bank BRI Sengkang telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dilanjutkan Shalat Maghrib berjamaah.

Menurut Bapak Pimpinan Cabang BRI Sengkang, Nofiar Jakananda
kegiatan safari Ramadhan oleh BRI tahun Ini merupakan pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan yang pertama setelah beberapa tahun tidak pernah diadakan, apalagi masa masa setelah pandemi melanda.

” Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama dilaksanakan safari Ramadhan BRI setelah sebelumnya masa pandemi”. Ucapnya

Baca Juga Bapemperda DPRD Wajo dan Kemenkumham Sulsel Bahas Harmonisasi Ranperda Produk Hukum Daerah

Menurutnya BRI Sengkang merasa memiliki Kewajiban untuk berbagi, sekaligus kembali mendekatkan diri memupuk silaturahmi dengan warga masyarakat yang sebagian besar sudah merupakan nasabah BRI.

“Melalui Kegiatan Ini juga diharapkan masyarakat tidak perlu takut atau segan jika ingin ke kantor BRI, sekedar bertanya baik mengenai produk layanan perbankan maupun bertukar pikiran tentang Bisnis yang digeluti, kepala Unit dan Mantri di BRI selalu dengan setulus hati akan melayani.” Sambungnya

Sementara Pj Bupati Wajo, Drs Andi Bataralifu Msi, yang dimintai tanggapan secara terpisah terkait kegiatan bank BRI tersebut diatas memberikan apresiasi dan tentu kami akan terus mendorong kegiatan atau hal hal yang bersifat positif apalagi dalam bulan ramadhan ini.

” Kegiatan seperti yang dilakukan bank BRI tentu sangat memberikan nilai positif dan ini kami akan terus dorong dan tentu kami apresiasi serta memberikan dukungan”.katanya

Baca Juga KPK : Ahmad Sahroni diperiksa soal dugaan aliran uang dari Tersangka Syahrul Yasin Limpo (SYL) ke Partai NasDem.

Kami secara pribadi dan pemerintah tentu salut dan ucapkan terimah kasih atas apa yang telah dilakukan bank BRI dibulan suci ramadhan ini dan ini juga merupakan bentuk kedekatan perbankan dalam hal ini BRI dengan nasabah atau masyarakat dan menjadi lebih dekat.

Dalam kegiatan Safari ini dihadiri oleh pejabat BRI yaitu pemimpin Cabang Nofiar Jakananda , Al-Qadri Aminuddin (Ambm) ,Ishak Pene (Ambm) ,Kepala Unit dan Mantri.

Adapun Masjid yang telah dikunjungi, antaranya Masjid Al-Mukhlisin Kae Kec.Sabbangparu,Masjid Nurul Hikmah Tellesang Kec.Pitumpanua,Masjid Nurul Hidayah Kecamatan Pammana,Masjid Jami Darussalam Kec.Penrang,Mushollah Al-Hikam Kec.Tancung, Masjid Alauddin Solo Kec.Bola,Masjid Al-Muslimin Bulu Pabbulu Kec.Tempe.

Masjid Yang Akan Di Kunjungi selanjutnya, Masjid Nurul Amin Lakadaong Kec.Anabanua,Masjid Muhammadiyah Kec.Belawa,Masjid Al- Ikhlas Topanri Kec.Takkalalla,Masjid Al –Mujahiddin Pallae Kec.Tempe,Masjid Hasanah Kec.Siwa,Masjid Baitul Jannah Kec.Majauleng,Masjid Darul Mu’minin Kec.Keera.(Ikbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *