HS Bangunan Berbagi Berkah Di Bulan Suci Ramadhan, Bagikan Sekitar 4000 Kupon Sembako

SENGKANG, SULSEL, JURNAL TIPIKOR – Salah satu toko masyarakat Sengkang Kabupaten Wajo, Sulsel sekaligus pengusaha sukses , yakni toko HS Bangunan dibulan berkah dan suci ramadhan 1445 H ini berbagi rejeki kepada masyarakat Wajo dengan membagikan ribuan kupon paket sembako berupa beras sebagai bentuk sedekah berkah bukan suci ramadhan.

Haji Muliadi pemilik HS Bangunan kepada awak media Kamis 21 Maret 2024 dilokasi pembagian berkah sedekah ramadhan jalan Bau Baharuddin kota Sengkang Kecamatan Tempe mengatakan kalau kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun memasuki bulan suci ramadhan dengan membagikan ribuan paket kupon sembako beras.

” Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilakukan dengan berbagi rezeki dibulan suci ramadhan dan tahun ini ada sekitar 4000 an paket kupon sembako berupa beras yang dibagikan dengan jumlah masing masing per kupon itu sebanyak l zak beras berat 5 kilogram”. Ucapnya

Baca juga Komisi III DPRD Wajo Belajar Strategi Pengolahan Sampah ke Jakarta

Ini sebagai bentuk dan berkah bukan suci ramadhan dan berbagi rejeki kepada masyarakat yang membutuhkan dan ribuan paket ini tersebar di 16 Kelurahan di wilayah Kecamatan Tempe .

Sedangkan salah satu putranya, Muhammad Hidayat Muliadi atau kenal disapa MHM yang sekaligus salah satu kader Partai Nasdem secara terpisah mengatakan kalau pembagian berkah rejeki ramadhan ini oleh keluarga besar HS Bangunan murni bentuk kepedulian dan berkah rejeki dibulan suci ramadhan dan tidak ada kaitan dengan masalah politik atau lainya, namun murni karena ingin berbagi berkah rejeki.

” Ini murni berbagi rejeki bukan suci ramadhan dan ini tidak ada kaitan dengan soal politik “. Tambahnya

Baca juga Tak Ada Uang Untuk Kencan, Seorang Pemuda Di Kampung Dalam Aniaya Cewek MiChat

Sekedar diketahui dan hasil pantauan dilokasi pembagian sembako berupa paket beras 5 kg nampak ribuan warga yang tengah antri untuk mengambil paket pembagian sembako yang memadati lokasi pembagian sembako dan masing masing warga mendapatkan l zak dengan berat 5 kg beras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *