Dalam Rangka Memeriahkan Festival Ramadhan 1445 H, Pemkab Sukabumi Akan Menggandeng ANTV

Sukabumi, JURNAL TIPIKOR,-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi rencananya akan menggandeng ANTV dalam rangka memeriahkan gelaran Festival Ramadhan 2024 yang akan diselenggarakan di Alun-Alun Palabuhanratu pada Sabtu, 30 Maret 2024 mendatang.

Berdasarkan data yang dihimpun, event tersebut akan dilaksanakan sehari semalam. Dimana, acara puncaknya akan ada tausyiah dari ustaz kondang nasional. Selama acara berlangsung, terdapat berbagai aktivitas, dimulai dengan tausyiah pagi, lomba keagamaan, bazar, dan berbagai event lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengatakan, ini merupakan terobosan baru dan saya meyakini kehadiran ustadz kondang ini akan menjadi daya tarik luar biasa bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Kami selalu ingin mengundang ustadz ini, namun belum kesampaian. Semoga, nanti ustadz ini bisa benar-benar hadir ke Sukabumi,” ujar Ade saat rapat pembahasan kegiatan di Pendopo pada Jumat,(15/03/2024).

Baca Juga MKMK gelar Sidang Pemeriksaan atas Laporan dugaan Pelanggaran Kode Etik Hakim Konstitusi

Berkaitan hal tersebut, Sekda meminta semua pihak bisa turut bersama-sama mensukseskan kegiatan ini. Apalagi, dengan persiapan yang hanya beberapa hari ke depan.

“Waktunya sekitar 15 hari lagi dan mari kita jaga kekompakan. Mudah-mudahan pelaksanaannya bisa berjalan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan ANTV Bayu A. Pramudio mengatakan, rencananya kegiatan ini tidak sekedar acara tausyiah. Namun, akan di isi dengan berbagai acara hiburan lainnya. Akan tetapi, tetap bernuansa Islami.

“Konsepnya banyak kegiatan yang akan disuguhkan, yaitu adanya bazar UMKM lokal setempat dan tak hanya itu, Kesenian dan kebudayaan Sukabumi pun direncanakan akan tampil di acara tersebut,” ungkapnya.(Rama)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *