Personel Brimob Sulsel bersama Bhayangkari Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan di Kota Parepare

Parepare, JURNAL POLISI – Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel bersama Bhayangkari membagikan takjil menu buka puasa. Bagi-bagi takjil menu buka puasa itu berlangsung di Jalan Chalik, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa (12/3/2024).

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli menjelaskan, berbagi takjil ke pengguna jalan melintas yang menunggu waktu buka puasa. kegiatan yang dilakukannya untuk dukungan dan rasa menghargai sekaligus untuk membantu umat muslim.

“Di bulan ramadan ini, kami sengaja untuk berbagi ke pengguna jalan karena ini menjadi salah satu program kami di Satbrimob Polda Sulsel khususnya di Batalyon B PELOPOR di pare-pare” jelasnya.

Baca juga Kapolres Wajo: Himbau Masyarakat Jelang Bulan Suci Ramadhan, Antisipasi Potensi Kerawanan Dan Gangguan Kamtibmas

Kompol Ramli juga menyampaikan rasa mohon maafnya kepada pengguna jalan dan masyarakat Parepare yang sempat tersendat dalam perjalannya saat pembagian takjil tadi.

“Tentunya bisa bermanfaat antar sesama, terutama pengguna jalan sehingga mereka bisa buka puasa saat waktu berbuka tiba,” tutupnya.(ikbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *