Bulan Yang Di Rindukan Telah Tiba. Mari Sambut Ramadhan Dengan Penuh Kerendahan Hati

Wajo, JURNAL TIPIKOR – Pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) menetapkan 1 Ramadhan 1445 H pada selasa 12 Maret 2024.

Mantan Ketua Badan Eksekutif (BEM) STIE Lamaddukkelleng Sengkang yang juga merupakan Jurnalis Media Jurnal Tipikor ( MJT) mengucapkan permohonan maaf atas segala khilaf selama ini dan menyambut Ramadhan 1445 H /2024 M, dengan penuh kerendahan hati.

” Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menyambut bulan suci ramadhan, semoga kita semua diberikan keberkahan.” Ucap Andi IqbaL, senin (11/03/2024)

Baca juga Kapolres Wajo: Himbau Masyarakat Jelang Bulan Suci Ramadhan, Antisipasi Potensi Kerawanan Dan Gangguan Kamtibmas

Menurutnya, tak ada yang lebih menarik selain kehadiran bulan Ramadan. Bulan yang dirindukan ummat muslim diseluruh belahan dunia.

Seluruh alam menyambut bulan penuh berkah dengan penuh kegembiraan. Ramadhan adalah kemuliaan bulan seribu bulan. Ini adalah saat Allah memberikan ampunan.

” Bulan yang dirindukan telah tiba, mari kita sambut Ramadan dengan hati yang gembira, saling memaafkan antar-sesama, dan penuh harap akan rahmat dan magfirah dari Allah SWT.” Tutupnya(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *