Andi Sariful Aklam Darakutni : Terima Kasih Kepada Masyarakat Kabupaten Wajo Atas Amanah Yang Di Berikan.

Wajo, JURNAL TIPIKOR – Atas Capaian tersebut, peraih suara terbanyak Andi Sariful Aklam Darakutni mengucapkan Apresiasi dan Terima Kasih kepada seluruh masyarakat Wajo.

” Terima Kasih kepada seluruh masyarakat Wajo khusunya dapil IV, yang telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk mengembang amanah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Wajo, priode 2024 – 2029.” Ucap Andi Aklam, jum’at (08/03/2024).

Ia ucapkan terimah kasih pula kepada keluarga, Tim Pemenangan dan Relawan.

” Juga Kami ucapkan Terima Kasih yang tak terhingga kepada Keluarga, Tim Pemenangan dan Relawan, yang selama ini menemani saya berjuang sampai akhirnya kemenangan bisa kita raih.” Tuturnya

Baca Juga Andi Iwan Darmawan Aras : Terima Kasih Masyarakat Sulawesi – Selatan Atas Amanah Dan Kepercayaan Kepada Partai Gerindra

Pria kelahiran 26 Desember 1999, Andi Sariful Aklam Darakutni di nobatkan sebagai peraih suara terbanyak dengan perolehan suara pribadi 2.539.

Partai berlambang Bintang Mercy ini, meraih suara sebanyak 4.655 Dan menempati urutan ketiga peraih suara terbanyak di Dapil IV Wajo, yang meliputi, Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera.

Adapun yang berhasil meraih kursi di Dapil IV Wajo, diantaranya , Partai Gerindra, Partai PAN, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai PKB, dan Kursi terakhir kembali diraih Partai Gerindra.(Ikbal)

2 thoughts on “Andi Sariful Aklam Darakutni : Terima Kasih Kepada Masyarakat Kabupaten Wajo Atas Amanah Yang Di Berikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *