Sungguh Miris Jalan Benda Kelurahan Pedurenan Kecamatan Mustika Jaya Rawan Kecelakaan

Bekasi, JURNAL TIPIKOR – Sungguh miris Kota Bekasi yang terkenal dengan penyanggah Ibu Kota Jakarta, tetapi akses jalan lingkungan banyak yang rusak dan sering menimbulkan kecelakaan lalu-lintas. Salah satu jalan yang rawan kecelakaan adalah Jalan Benda kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Salah satu warga Padurenan, Namad, mengatakan jalan ini banyak memakan korban, sering warga terjatuh dan meninggal, katanya.

“Selain kondisi jalan rusak parah ditambah lampu penerangan jalan yang tidak ada, sehingga bila malam hari jalan gelap tidak terlihat pandangan, dan kami berharap pemerintah Kota Bekasi mau mendengar aspirasi rakyat,terkait pembenahan jalan yang rusak,” kata Namad sambil menunjukkan jalan yang rusak, Rabu (21/02/2024).

Baca Juga KPK Dalami Dugaan Keterlibatan Gubernur Maluku Utara Mengatur Berbagai Proyek di Pemrov. Maluku Utara

Sementara Lurah Pedurenan, Nazarudin Latif, ketika dikonfirmasi oleh awak media TIPIKOR melalui whatsapp menyampaikan “terimakasih atas informasinya dan kita akan lihat langsung survai kelapangan,terkait jalan yang rusak. Nanti kita akan kordinasi dengan pihak pihak terkait,” ucap Lurah Nas panggilan akrabnya.

Sementara saat awak media minta konfirmasi ke Camat Mustika Jaya, Eko Setiawan,menyampaikan “terimakasih atas laporannya, kita akan tindak lanjuti ke Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi melalui UPTD di Kecamatan,” singkatnya.

(JT/ADI)

One thought on “Sungguh Miris Jalan Benda Kelurahan Pedurenan Kecamatan Mustika Jaya Rawan Kecelakaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *