Dipastikan Lolos DPRD Wajo. Tim Pemenangan Kerabat Dirga Ucapkan Terima Kasih dan Syukur

Wajo, JURNAL TIPIKOR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada kontestasi pileg 14 Februari 2024 dipastikan meraih satu kursi di Dapil V Wajo.

Berdasarkan hasil quick count, di internal partai PKS menempatkan Dirga Dwi Putra Ashar sebagai peraih suara terbanyak di dapil V yang meliputi, Kecamatan Sajoangin, Penrang, Takkalalla dan Bola.

Arief ( Aco ) yang merupakan keluarga dekat Dirga Dwi Putra Ashar sekaligus Ketua tim di kecamatan penrang mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan kerabat saudara yang telah mendoakan dan mendukung penuh untuk kemenangan ini .

” Terima kasih kepada seluruh keluarga, tim pemenangan dan seluruh lapisan masyarakat atas doa dan kontribusinya, kita semua mensyukuri tetapi harus tetap rendah hati dan menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)” . Ucapnya, Ahad (18/02/2024)

Baca Juga Direktur PT Belibis Putra. Andi Saiful Misbahuddin Berpeluang Menang Di Dapil 8 Wajo – Soppeng

Senada dengan Baso Yahya, yang juga sebagai tim kerabat Dirga. Mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraih.

Ia mengatakan bahwa kemenangan di raih berkat kerja keras dan kerja ikhlas, seluruh keluarga dan tim pemenangan.

” Kita bersyukur, berkat kerja keras dan kerja ikhlas akhirnya berbuah manis mengantarkan Dirga Dwi Putra sebagai pemenang pada kontestasi pileg ini. Kemenangan ini kita persembahkan untuk seluruh masyarakat wajo pada umumnya, Dapil V pada khususnya.” ujarnya Baso Yahya.(JT/Wajo)

2 thoughts on “Dipastikan Lolos DPRD Wajo. Tim Pemenangan Kerabat Dirga Ucapkan Terima Kasih dan Syukur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *