Dua Bersaudara Menangkan PKS. Arga dan Dirga Raih Kursi DPRD Wajo Di Dapil III dan V

JURNAL TIPIKOR – Dua Bersaudara Arga Prasetya Ashar dan Dirga Ashar berhasil meraih satu kursi di DPRD Kabupaten Wajo. Keduanya bertarung pada pesta demokrasi pilcaleg 2024 lewat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di dapil yang berbeda.

Hal itu berdasarkan dari laporan saksi-saksi di TPS serta olah data C1 yang dilakukan secara internal oleh tim pemenangan.

Berdasarkan data C1, Arga Prasetya Ashar dan Dirga Ashar, mengucapakan syukur dan Terima kasih serta mengajak seluruh masyarakat dan tim untuk bersama-sama mengawal suara.

” Terima kasih kepada seluruh tim dan seluruh lapisan masyarakat kabupaten Wajo atas kepercayaannya, mari kita mengawal suara masyarakat pada saat pleno di PPK hingga KPU Wajo,” Ucapnya

Baca Juga Partai Keadilan Sejahtera Raih Satu Kursi Di Dapil 3 Wajo.

Ia juga mengakui Pemilu serentak tahun ini merupakan Pemilu yang penuh dengan dinamika dan penuh warna – warni ibaratkan seperti pelangi .

Kendati demikian, pelaksanaan Pemilu di kabupaten Wajo khususnya di dapil 3, berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Diketahui, Arga Prasetya Ashar bertarung di dapil 3 meiputi, kecamatan belawa, kecamatan maniangpajo, dan kecamatan gilireng .

Sedangkan sang adik, Dirga Ashar bertarung di dapil 5 meliputi, kecamatan sajoanging, kecamatan penrang, kecamatan takkalalla dan kecamatan bola.(*)

3 thoughts on “Dua Bersaudara Menangkan PKS. Arga dan Dirga Raih Kursi DPRD Wajo Di Dapil III dan V

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *