TPS 07 Desa Petani Kecamatan Bhatin Solapan pastikan Keamanan Logistik Pemilu Aman dan tertib

Bhatin Solapan, JURNAL TIPIKOR –  Pemlihan Umum (Pemilu) 2024 akan dilangsungkan hari ini, 14 Februari 2024 dimana Masyarakat bisa menentukan pilihan Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/kota, dengan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Amrianto selaku ketua KPPS 07 Desa Petani berharap seluruh warga yang terdata di TPS 07 untuk hadir melakukan pencoblosan sekaligus memeriahkan dan menjaga kelancaran proses pemilu.

“Tentu kami berharap semua yang terdata hadir berpatisipasi untuk memberikan hak suaranya, agar pemilu ini lebih meriah dan tentunya harapan kami pesta demokrasi ini berjalan dengan aman, jujur dan adil”. Ucapnya, Rabu (14/02/2024)

Baca Juga Kapolres Wajo Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Persiapan Pam TPS

Amrianto menambahkan bahwa KKPS dan Linmas TPS 07 memastikan keamanan logistik pemilu aman dan tertib, TPS 07 kami ada 9 orang KPPS ditambah 2 Linmas yang siap menjaga logistik Pemilu dan mensukseskan jalannya pemilu 2024″. Tutupnya

Diketahui TPS 07 terletak di desa petani RT2 RW11 Kecamatan Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis
Masyarakat antusia hadir keTPS 07 untuk memberikan hak pilihnya dalam pesta demokrasi ini, adapun masyarakat pemilih berjumlah 268 pemilih yang memberikan hak suaranya.

Berdasarkan Pasal 4 PKPU Nomor 3 Tahun 2019, pemungutan suara di TPS akan dilaksanakan mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 13.00 wib waktu setempat memberikan hak pemilihnya.
Ucapnya.
(JT/Irwansyah Siregar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *