Persiapan Maksimal Lurah Ciketing Udik Dalam Sukseskan Pemilu 14 Februari 2024

Bekasi, JURNAL TIPIKOR – Loyalitas dan konstribusi Usep Sudarma Wijaya sebagai Lurah Ciketing Udik wajib di acungi jempol. Tanggung jawab sebagai pemimpin benar – benar dilakukan dalam rangka hajat besar Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024.

Usep Sudarma Wijaya sebagai Lurah Ciketing Udik begitu antusias dalam menyambut pesta Demokrasi di negeri tercinta ini. Tak segan – segan Pak Lurah ini berkeliling bukan hanya memantau wilayah tapi juga memberikan penyuluhan kepada warga mengenai betapa pentingnya hak suara di pemilu nanti.
Bukan hanya konstribusi pikiran dan tenaga, sering Pak Lurah yang satu ini harus merogoh kocek pribadi demi kelancaran pemilu. Tak pernah mengeluh,terus semangat mendarmabaktikan sebagai Abdi Negara untuk melayani Masyarakatnya.

” Saya bangga dengan Pak Lurah, karena Pak Lurah Usep ini begitu dekat dengan warganya dan beliau juga sering datang untuk sekedar ngobrol dengan kami para pemuda disini dan yang penting selalu ada kopi dan cemilan bila Pak Lurah datang di tongkrongan kami ” jelas seorang pemuda bernama Ujang pada awak media.

” Saya berusaha untuk dekat dengan warga Ciketing Udik agar saya bisa tahu apa saja keluhan dan kendala – kendala yang ada di masyarakat,dan yang paling penting dalam acara pesta demokrasi ini,semua Petugas yang terlibat bisa mendarmabhaktikan tenaga , pikiran dan waktunya agar
pemilu bisa berjalan aman,lancar dan nantinya bisa terpilih putra putri terbaik bangsa ini,”,Ucap Usep Wijaya dengan nada penuh semangat.

Baca juga Wali Kota Bekasi Monitoring Persiapan Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Bantar Gebang

Pada momen hajat bangsa ini, Usep Sudarma Wijaya dan semua unsur yang terlibat dalam agenda Pemilu selalu memeberikan arahan agar berperan aktif untuk mensosialisasikan apa pentingnya pemilu dan pentingnya hak suara yang di miliki oleh setiap warga negara khususnya masyarakat Ciketing Udik.

” Untuk menarik minat warga datang ke TPS dengan senang hati, saya memberikan himbauan dan arahan agar menciptakan ide – ide kreatif dan inovatif agar TPS dibuat lebih menarik,dan saya akan memberikan penilaian secara objektif untuk TPS yang paling kreatif dan insyallah nanti ada hadiahnya,” tutup Lurah Usep

(ADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *