Cinta Segita Membawa Petaka, Seorang Pria Dibacok Mantan Kekasih Istrinya di Ciambar Sukabumi

Sukabumi, JURNAL TIPIKOR – Diduga dilatarbelakangi hubungan asmara Cinta segitiga seorang pria berinisial AJ menjadi korban pembacokan oleh mantan kekasih istrinya.

Sebut saja seorang pria berinisial AJ (45) Warga Ciambar yang dibacok mantan kekasih istrinya hingga mengalami luka parah. Kronologis kejadian tersebut terjadi sekiitar pukul 05:30 WIB tepatnya di Kampung Lewi Keris RT 01/08 Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/01/2024).

Berdasarkan keterangan ditempat kejadian, peristiwa tersebut bermula saat istri korban berinisial EH sempat cerai dan menjalin hubungan asmara dengan pelaku berinisial MI. Namun, tak lama kemudian korban AJ rujuk kembali dengan EH. Sementara, pelaku MI tidak terima mantan kekasihnya rujuk kembali hingga akhirnya terjadilah pembacokan tersebut.

“Dari Motifnya diduga terkait dengan hubungan Asmara, sipelaku tidak terima suaminya rujuk kembali dengan mantan Istrinya yang hingga akhirnya korban dibacok dengan senjata tajam hingga korban mengalami luka parah dibagian kepala, pelipis, serta punggung,” ungkap Deni (40) warga sekitar.

Baca juga JOIN Wajo Kecam Proyek Asal Kerja. APH Diminta Periksa Kontraktor

Lanjut Deni, saat ini korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan medis dan pihak keluarga korban sudah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian Sektor Nagrak.

“Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit, dan kasusnya saat ini sepenuhnya sudah ditangani pihak Kepolisian Polsek Nagrak,” singkat Deni mengakhiri.

JT-Sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *