Polres Pagaralam Berikan SembakoDengan insan Pers sebagai Bentuk Tali Asih

JURNAL TIPIKOR — IWO Kota Pagaralam a Pagaralam Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Pagaralam, Atas Pemberian Sembako Bentuk Sinergitas dengan insan Pers di Kota Pagaralam khusus nya Ikatan wartawan online di Pagaralam

Bentuk senergilitas Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Ganda S, Ik memberikan bingkisan sembako kepada awak media , baik Media online, cetak dan telvisi. pemberian Sembako ini di berikan langsung oleh kasih Humas AKP Mastoni, di ruangan Humas Polres Pagaralam Senin 23/01/2024.

Semntara itu Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Ganda S,Ik melalui kasih Humas AKP Mastoni mengatakan ini pemberian Sembako bentuk senergilitas dan tali asih terhadap insan pers di kota pagar alam jangan di lihat dari isi bingkisan nya tapi ini bentuk kedekatan jajaran polres dengan awak media”katanya.

Baca Juga JPU KPK Siap Hadirkan Saksi dalam Sidang Lanjutan Perkara Korupsi Mantan Walikota Bima

di tempat yang sama ketua Ikatan wartawan online (IWO) kota Pagaralam Mirwansyah SE, di dampingi oleh divisi Hukum Herlan Begil SH, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Ganda S, Ik atas undangan Coffy morning kemarin dan pemberian Sembako pada hari ini semoga hubungan Polres Pagaralam selalu terjaga, dengan IWO kota Pagaralam, dan semoga Allah akan membalas semua perbuatan baik sedekah yang telah di berikan Aamiin yaraobal Alamain “tutup nya.

Silaturahmi dan tali kasih ini diadakan sebagai wujud sinergitas antara polres dan insan pers di Kota Pagaralam Pagaralam.(JT/MR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *