Pengawas TPS Se-Kecamatan Karangkancana Resmi di Lantik

KUNINGAN, JURNAL TIPIKOR -Pengawas TPS Se-Kecamatan Karangkancana resmi dilantik, pelantikan tersebut di laksanakan oleh Panwas Kecamatan (Panwascam) sesuai dengan keputusan Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Karangkancana Nomor : 03/HK.01.01/K.JB-11-20/1/2024 yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Karangkancana. Senin (22/1/2024).

Dalam pelantikan tersebut Dihadiri Camat Karangkancana, Danramil, Kapolsek, Perwakilan Bawaslu Kabupaten Kuningan dan Ketua PPK Karangkancana. Acara pelantikan tersebut dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis yang disampaikan langsung dari Bawaslu Kab. Kuningan.

Ketua Panwaslu Kecamatan Karangkancana Aldi Nurcahya, M.Pd dalam sambutannya menjelaskan. ” Kami ucapkan selamat kepada PTPS yang hari ini sudah di Lantik, 9 Desa Alhamdulillah sudah terpenuhi dengan jumlah 67 orang, jalin komunikasi yang baik dan kerjasama yang baik agar kita dapat mensukseskan pemilu tahun 2024 ini, dengan moto SIAP (Solid, Inovatif, Adaptif, Progresif),” ujarnya.

Baca Juga Perhutani Hadiri Implementasi Kerjasama Fakultas Kehutanan Uniku Bersama FPLI Gelar Program Membangun Konservasi Berkelanjutan

Camat Karangkancana Drs. Ana Giriana pun memberikan sambutan dengan nasihat yang membangun rasa tanggung jawab para anggota PTPS.” Alhamdulillah pada hari ini sangat sakral sekali, dengan janji yang dibacakan merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, teguh dengan apa yang diucapkan karena itulah Marwah panwas,” ucapnya.

Keberhasilan Pemilu Tahun 2024 tidak luput dari kerjasama setiap bagian lapisan masyarakat, dengan keanggotaan PTPS yang mayoritas anak-anak muda di harapkan dapat dengan maksimal menjalankan tugas yang telah di berikan. Acara pelantikan tersebut berlangsung lancar dan khidmat.

JT-Kuningan

15 thoughts on “Pengawas TPS Se-Kecamatan Karangkancana Resmi di Lantik

  1. снов бассейн расписание к чему снится убить крысу
    женщине руками число 243 в нумерологии
    простые заклинания для исполнения желаний созвездия это для
    детей, какие бывают созвездия

  2. This design is wicked! You obviously know
    how to keep a reader amused. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my
    own blog (well, almost…HaHa!) Great job. I really loved what you had to say,
    and more than that, how you presented it. Too cool!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *