Kapolres Sukabumi Tegaskan Akan Tindak Tegas Aksi Kriminal Geng Motor.

Sukabumi, JURNAL TIPIKOR ,-Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo, memberi atensi khusus potensi ganguan kamtibmas akibat ulah geng motor. Pihaknya tidak akan segan menindak tegas aksi kriminal geng motor.

Jajarannya akan intens patroli,terutama pada lokasi yang rawan atau kerap dilakukan aksi kriminal oleh geng motor. Hal tersebut dilakukan, guna menekan atau tidak memberi ruang aksi brutal geng motor.

“Pada dasarnya dari beberapa data statistik, gangguan kamtibmas diakibatkan oleh geng motor yang mungkin meresahkan masyarakat di berbagai wilayah Jabar, tidak kecuali Sukabumi, dan Itu menjadi program utama dari kami untuk kenyamanan masyarakat,” ujar Tony, (Rabu,17/01/2024).

Baca juga Bupati Sukabumi Pimpin Rapat Dinas Bulan Januari Tahun 2024

Toni juga menyampaikan, akan menguatkan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sukabumi.

“Kami akan menindak tegas apabila mendapati geng motor yang mengarah kepada tindakan-tindakan yang dapat merugikan generasi muda dan masyarakat,” tegasnya.

“Kami akan sesegara mungkin melakukan pengenalan terhadap wilayah Sukabumi ini untuk sesegera mungkin menginventarisasi potensi-potensi gangguan keamanan yang mungkin ada di wilayah Sukabumi,” pungkasnya.

JT-Sukabumi

One thought on “Kapolres Sukabumi Tegaskan Akan Tindak Tegas Aksi Kriminal Geng Motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *