Kampus Hijau STKIP Muhamadiyah Pagaralam Adakan Kegiatan Market Day Dan Senam Sehat

Pagaralam, JURNAL TIPIKOR – Awal tahun 2024 Kampus Hijau STKIP Muhammadiyah Pagar Alam Melaksanakan Kegiatan Mahasiswa dengan Mengadakan Kegiatan Market Day dan Senam Sehat di Alun-Alun Lapangan Merdeka, Minggu 07/01/2024/.

“Kegiatan ini merupakan Kegiatan mata kuliah Kewirausahaan di bimbing Oleh Ibu Serlly Putri Anggraini S.H , M.Kn yang Merupakan Dosen dari mata kuliah Kewirausahaan Program Studi Bahasa Inggris Semester Delapan (8).

Sementara itu,, pembimbing kegian Selly Putri Anggraini S.H, M. Kn mengatakan” Pelaksanaan ini STKIP Muhammadiyah Pagar Alam, Bekerjasama dengan instruktur senam yang Profesion sehingga menambah keseruan serta Kemeriahan acara Market Day dan Senam Sehat tersebut.

Baca juga KPK Geledah Rumah DPD Partai Gerindra Maluku Utara terkait dugaan Korupsi Tersangka Bupati Maluku Utara Non Aktif

Dalam momen ini menjadi sangat menguntungkan bagi mahasiswa yang menjual Karya mereka dengan bermacam anekaragam snack, sarapan pagi serta minuman segar habis tanpa sisa, selain dari pada itu Keuntungan yang sama bagi 100 pembeli yang beruntung dengan mendapatkan hadiah doorprize dari kupon undian setiap pembelian produk”, katanya.

Lanjut nya Visi kegiatan ini adalah memberikan platform bagi mahasiswa untuk mengasah keterampilan kewirausahaan serta mempromosikan gaya hidup sehat melalui Senam Sehat.

Misi kami adalah memfasilitasi pengalaman belajar praktis dan mendukung pertumbuhan wirausaha mahasiswa serta mendorong kesadaran akan hidup sehat di lingkungan kampus.

Baca juga BPBD DKI Jakarta : Tercatat Penurunan Genangan Air dari 18 RT Menjadi 5 RT, atau 0.016 persen dari 30.772 RT Imbas Hujan yang Melanda Ibu Kota

Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Pemkot Pagaralam atas dukungan yang luar biasa dalam penyelenggaraan acara ini. Teristimewa untuk segenap Warga STKIP Muhammadiyah Pagar Alam, yang telah memberikan bantuan dan kesempatan untuk meraih kesuksesan dalam acara ini dan semua pihak yang terlibat dalam acara ini”tutur nya.

Selamat dan sukses terus untuk mahasiswa-mahasiswi Program Studi Bahasa Inggris semester 8 STKIP Muhammadiyah Pagar Alam atas dedikasi mereka dalam menjalankan acara ini. Semoga keberhasilan hari ini menjadi landasan untuk prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

JT-Sumsel/MR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *