Inilah Ramalan tahun 2024 dari Indigo Chaca Caroline !

JURNAL TIPIKOR – Ramalan tahun 2024 dari Indigo Chaca Caroline telah menimbulkan kehebohan karena fokusnya pada potensi bencana yang mungkin terjadi di tahun mendatang. Dalam pengungkapannya, dia menyoroti sejumlah potensi bencana yang bisa mengancam, termasuk di akhir tahun 2023.

Chaca Caroline memprediksi adanya banjir yang masih akan melanda beberapa daerah, termasuk Jakarta. Namun, dia menekankan bahwa banjir kali ini tidak akan seburuk sebelumnya.

Dia menjelaskan bahwa kondisi udara yang aktif akan diikuti oleh air sebagai penutup tahun, menyebabkan banjir namun tidak separah yang pernah terjadi sebelumnya.

Baca juga Sudirman Said Menyindir Politikus Ahmad Ali soal Ketertutupan Komunikasi dengan Kubu lain di Pilpres 2024, Ini Tanggapan Partai Nasdem

Jakarta (banjir) mungkin hanya di pinggiran-pinggirannya saja,” ujarnya dalam sebuah wawancara yang dikutip dari kanal YouTube Ganjil Misteri pada Jumat, 29 Desember 2023.

Bukan hanya bencana terkait air, Chaca Caroline juga meramalkan kemungkinan terjadinya gempa dan letusan gunung pada tahun 2024.

Dia menyatakan bahwa gempa dengan kekuatan cukup besar diprediksi akan terjadi di sekitar Pulau Jawa. Di samping itu, beberapa gunung juga diprediksi akan mengalami erupsi.

Baca juga Kejari Wajo Tekankan Kasus BPNT Jadi Perhatian Serius Di 2024

Ada prediksi gempa di sekitar Jawa dengan kekuatan yang lumayan, tetapi tidak sebesar gempa di Cianjur. Dan juga akan ada beberapa gunung yang meletus, lebih dari tiga gunung,” ungkapnya.

Selain bencana alam, Chaca Caroline juga menyinggung kemungkinan penyebaran wabah penyakit yang lebih berbahaya daripada Covid-19.

Dia mengatakan bahwa wabah ini sudah muncul dan mengakibatkan korban pada tahun ini. Meskipun sudah ada kasusnya, dia mengungkap bahwa pemerintah tampaknya tidak memberikan perhatian yang cukup pada wabah ini.

Baca juga Menanti Tersangka Selanjutnya Dalam Kasus Korupsi Proyek Strategis Nasional Bendungan Paselloreng

Wabah sudah ada, tapi saat ini pemerintah sepertinya tidak begitu memperhatikan. Virus ini lebih berbahaya daripada Covid-19, lebih berbahaya daripada flu, bahkan lebih dari cacar air,” jelasnya.

Ramalan ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran dan keingintahuan banyak orang. Namun, penting untuk menghadapi informasi seperti ini dengan sikap yang bijaksana, sambil tetap mengambil langkah-langkah pencegahan dan persiapan yang diperlukan.***

One thought on “Inilah Ramalan tahun 2024 dari Indigo Chaca Caroline !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *