TNI AD Koramil 0607-03/Baros Dim 0607/Kota Sukabumi Bersama Masyarakat Lestarikan Alam untuk NKRI

Sukabumi, JURNAL TIPIKOR ,-Banyak kerusakan lingkungan yang terjadi akhir-akhir ini, oleh karena itu penanaman pohon merupakan salah satu upaya yang efektif untuk menjaga kelestarian alam sekaligus meningkatkan kualitas udara dan menciptakan lingkungan yang sehat.

Program penanaman pohon menjadi semakin penting untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi.

“Semua orang dapat berkontribusi pada penanaman pohon, baik itu individu maupun Kelompok. Dengan bergotong-royong, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan sehat,” tutur Danramil 0607-03/Baros Kapten Inf Yuliadi, Minggu (24/12/2023).

Baca juga Prestasi Memukau Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede Raih Penghargaan Tertinggi dari Ombudsman Republik Indonesia

Danramil menjelaskan, pohon-pohon yang ditanam hari ini di Kp Genteng Rt.02/02 Kelurahan Baros Kecamatan Baros Kota Sukabumi di sepanjang bantaran parit tentunya akan memberikan banyak manfaat bagi kehidupan seperti menjaga keseimbangan ekosistem, dan memberikan suasana teduh dan udara yang segar bagi manusia.

“Marilah kita bersama-sama dengan semangat memulai menanam pohon dengan harapan dapat mewujudkan sebuah lingkungan yang lebih baik bagi kita dan generasi mendatang”,pungkasnya.

Alam merupakan berkah yang besar dari Tuhan Yang Maha Esa bagi umat manusia dan sudah merupakan kewajiban bersama untuk menjaga kelestarian alam.

JT- Sukabumi 

3 thoughts on “TNI AD Koramil 0607-03/Baros Dim 0607/Kota Sukabumi Bersama Masyarakat Lestarikan Alam untuk NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *