Diduga Korsleting Listrik, Angkot Hagus Terbakar di Jalan Hangtuah Duri.

DURI,  JURNAL TIPIKOR – Satu Unit angkutan Umum terbakar Di Jalan Hangtuah persis berkisaran didepan Gareja,Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Kamis, (21/12).

Besarnya kobaran api dan bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membakar bagian dalam mobil hingga tidak bersisa.

Salah seorang warga Simon Mengatakan Kepada awak media jurnal tipikor kronologis terjadinya kebakaran Angkutan umum tersebut belum bisa dipastikan penyebab pastinya namun diduga akibat korsleting listrik dengan
tiba-tiba api sudah membesar saat awak media jurnal tipikor Berada ditempat kejadian,Belum diketahui penyebab kebakaran namun di duga akibat Kosleting Listrik, Ucapnya .

Baca juga Mantan Ketua KPK Firli Bahuri terancam di Jemput Paksa

Tak lama petugas kepala Regu Damkar Mandau Jefrianto membenarkan kebakaran Angkutan umum Tersebut.

Benar, api berhasil dipadamkan sekira Pukul 14.30 WIB, nama pemilik Angkutan Bernama Tulus (40). namun saat ini belum bisa Kita Pastikan Penyebab kebakaran Angkutan Umum tersebut,

Tidak Ada Korban Jiwa dalam kejadian tersebut namun ditaksir kerugian dari kebakaran mobil mencapai 60 juta,ucap pemilik angkutan pak tulus,tutupnya.

(JT-Irwansyah Siregar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *