Koramil 0607-03/Baros Kota Sukabumi Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Bersama Aparat Pemerintah Dan Masyarakat

Sukabumi, JURNAL TIPIKOR ,-Anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dari Koramil 0706-03/Baros menggelar Karya Bakti pembersihan sampah di area Komplek Perumahan Puri Cibereum Permai dua, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureurem, Kota Sukabumi, Selasa (19/12/2023).

Karya bakti tersebut melibatkan, aparat pemerintah kelurahan Babakan dan kecamatan Cibeureum serta warga masyarakat sekitar.

Danpos Kecamatan Cibeureurem Koramil 0607-03/Baros Pelda Cecep Sudrajat mengatakan, aksi bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI,aparat pemerintah beserta warga dalam menjaga alam dan lingkungan.

Baca juga Kajati Riau Hadiri Kegiatan Ekspose Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Hasil Operasi Cipta Kondisi Polda Riau

“Acara Karya Bakti ini sebagai sarana mendekatkan TNI dengan rakyat, serta upaya untuk meningkatkan semangat kegotong-royongan yang selama ini sudah baik di masyarakat,”ungkapnya.

Lanjut Pelda Cecep Sudrajat,Dalam karya bakti ini semua turun langsung membersihkan dan mengangkat sampah-sampah untuk dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

“Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, mari kita jaga sungai ini tetap bersih agar memberikan manfaat bagi kehidupan kita,”harapnya.

Pelda Cecep menambahkan, bahwa kegiatan tersebut juga merupakan langkah Pemerintah Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi yang bersinergi dengan Koramil 0607-03/Baros dalam rangka menciptakan lingkungan yang produktif.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi Bpk. Yanwar, dan Lurah Kelurahan Babakan Bpk. Burhanudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *