Kecintaan TNI Terhadap Alam, Babinsa Koramil 0607-03/Baros Kodim 0607/Kota Sukabumi Melakukan Kegiatan Penanaman Pohon

Kota Sukabumi,JURNAL TIPIKOR,-Babinsa Koramil 0607-03/Baros bersama aparat pemerintah kecamatan Cibereum Kota Sukabumi dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Perum Cibereum Permai II Rt.05/09 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi,Senin (11/12/2023).

Aksi penanaman pohon ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya bencana banjir, tanah longsor dan kekeringan.

Sebanyak 150 pohon terdiri dari berbagai macam Batang Bibit di tanam bersama Babinsa dan Aparat pemerintah Kecammatan Cibereum dan warga masyarakat.

Komadan Koramil 0607-03/Baros Kapten Inf. Yuliadi mengatakan,kegiatan penanaman pohon ini ialah sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan,ā€¯ungkapnya.

Baca juga Kunjungan Kerja Panglima TNI Ke Stasiun Kereta Cepat Padalarang Kab. Bandung Barat

Sementara itu Babinsa Kelurahan Babakan Sertu Asep Kurniawan mengungkapkan, bahwa pelestarian lingkungan ini merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai upaya mencegah terjadinya bencana alam, seperti Banjir, Tanah Longsor dan juga kekeringan.

“Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk melestarikan dan menjaga alam, salah satunya seperti kegiatan hari ini yaitu menanam pohon”, pungkasnya.

JT-Sukabumi

One thought on “Kecintaan TNI Terhadap Alam, Babinsa Koramil 0607-03/Baros Kodim 0607/Kota Sukabumi Melakukan Kegiatan Penanaman Pohon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *