Kabid Humas Polda Jabar : Patroli Dialogis Polisi, Jadi Upaya Cooling System Jelang Pemilu 2024

kota Sukabumi, JURNAL TIPIKOR–Dalam rangka mewujudkan pemilu 2024 aman dan damai, Satgas Operasi Mantap Brata Lodaya Polres Sukabumi Kota Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis. Hal itu terlihat saat sejumlah anggota Satgas Preventif memantau situasi kamtibmas di kawasan Jalan Ahmad Yani Warudoyong Kota Sukabumi, Minggu (10/12/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Patroli dialogis tersebut merupakan upaya cooling system dengan mengajak peran serta masyarakat untuk mendukung Polri dalam menciptakan pesta demokrasi 2024 yang kondusif.

Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan, upaya preventif dan preemtif Kepolisian menjelang pemilu 2024 mempunyai peranan penting dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas.

Baca juga Kunjungan Kerja Panglima TNI Ke Stasiun Kereta Cepat Padalarang Kab. Bandung Barat

“Upaya-upaya preemtif dan preventif Kepolisian ini penting untuk kami laksanakan sebagai langkah cooling system menjelang pemilu 2024. Sehingga nantinya diharapkan dapat mendukung terhadap terciptanya pemilu yang damai dan sejuk,” katanya, Minggu (10/12/2023).

“Melalui kegiatan patroli dialogis ini juga, kita sisipkan imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.” pungkasnya.

( Bid Humas Polda Jabar)

One thought on “Kabid Humas Polda Jabar : Patroli Dialogis Polisi, Jadi Upaya Cooling System Jelang Pemilu 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *