Bupati Bengkalis : IKA SUMUT Harus Melebur Menjadi Satu Kesatuan yang Utuh

Duri, JURNAL TIPIKOR —Sebagai wadah tempat bersatu, tempat pengkaderan, tempat belajar, dan tempat membangun jejaring sosial masyarakat Sumatera Utara (SUMUT) yang berada diseluruh pelosok desa dan kecamatan yang ada di daerah ini, tentunya kami berharap, IKA Sumut dapat bersinergi dan terlibat secara langsung dalam mendukung pelaksanaan berbagai program pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Demikian diungkapkan Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Toharudin dalam arahannya saat menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Alumni Sumatera Utara (IKA SUMUT) Kabupaten Bengkalis. Periode 2023-2029, di Aula Hotel Surya, Sabtu (2/12/2023).

Semoga momentum ini, dapat semakin mempererat hubungan harmonis antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Keluarga Besar IKA SUMUT Bengkalis yang berada di Negeri Junjungan ini.” Ucap Toharuddin

Baca juga KPUD Nisel gelar Pertemuan dengan Sejumlah Media Guna Terwujudnya Pemilu di Tahun 2024 yang Damai dan Aman

Lebih lanjut, Toha juga menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada ketua Irianto beserta jajaran pengurus IKA SUMUT Kabupaten Bengkalis Periode 2023-2029 yang baru saja dilantik.

“Rawatlah organisasi ini, agar ianya semakin besar, solid serta berintegritas,” ucapnya

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kadis Perikanan Kholijah, Kadisnakertrans Salman Alfarisi, Direktur RSUD Mandau drg. Sylvia Febriani, Keluarga IKA SUMUT dan undangan lainnya.

(JT – Irwansyah Siregar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *