PROYEK DAK DISDIKBUD KABUPATEN WAJO DI DUGA DIKUASAI OKNUM TERTENTU.

Wajo, JURNAL TIPIKOR – Proyek Dana Alokasi Khusus ( DAK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi-Selatan di duga hanya dikerjakan oknum tertentu.

Pasalnya Proyek DAK ini mayoritas dikuasai oleh salah seorang kontraktor yang disinyalir merupakan kerabat dari pejabat yang ada di kabupaten wajo.

Salah seorang warga yang enggan disebut namanya mengungkapkan, Beberapa Proyek yang berasal dari Anggaran DAK dikuasai oleh kontraktor tertentu.

” Proyek bangunan baru maupun rehab sekolah di kabupaten wajo yang bersumber dari Anggaran DAK memberikan kesan ada Pengaturan sebab beberapa proyek hanya dikerjakan kontraktor tertentu, rumor yang berkembang dikalangan masyarakat sejumlah kegiatan proyek diduga kerjakan kontraktor binaan.”

Baca juga JALAN SEHAT HARI BAKTI KE 78 PU, BUPATI MINTA MASYARAKAT TERUS MENDUKUNG PEMBANGUNAN

Sekretaris Disdikbud Kabupaten Wajo, Yahya saat dikonfirmasi awak media ini melalui via telepon whatsapp (24/11/23) mengatakan silahkan ke kabid untuk konfirmasi.

” Terkait anggaran DAK Silahkan ke kabid untuk lebih jelasnya. Ucapnya

Berdasar dari petunjuk Sekretaris Disdik Wajo, kepala Bidang SD Lukman saat di konfirmasi (24/11/23) merespon namun sedang berada di makassar.

” Saya di makassar pak, pulang saya kirim data”singkatnya

Berbeda dengan Kabid SMP, Edi yang dikonfirmasi melalui via pesan Whatsapp (24/11/23) tidak memberikan respon sampai berita ini ditayangkan.

JT-Wajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *