Polres Bengkalis menghadiri acara Minggu Kasih di HKBP Bethania

Mandau, Jurnal Tipikor,ComAcara minggu kasih ini dipimpin oleh Kapolres Bengkalis diwakili oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. Melibatkan sejumlah anggota Polres Bengkalis lainnya. 

Faedah meningkatkan keharmonisan Polri dengan masyarakat. Polres Bengkalis setiap hari Minggu melaksanakan acara Minggu Kasih. Berlokasi di Gereja HKBP Bethania Duri, Jl. Karang Anyer II, Kelurahan. Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Hari Minggu (12/11/2023).

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro c.q ( melalui) Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH. MM mengatakan, acara dilakukan himbauan kepada masyarakat, bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Menghindari provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga Relawan Kawan Juang GP Kab.Bandung dengan apt. Hj.Yena R Iskandar, S.Si,MMRS menggelar Jalan Sehat

Hairul berpesan, Masyarakat untuk segera melaporkan gangguan Kamtibmas serta memanfaatkan Polri Super App yang dapat diunduh melalui Playstore & App Store. Informasi tentang pentingnya menjaga keluarga dan generasi penerus bangsa dari pengaruh buruk Narkoba.

Supaya terjalin silaturahmi, komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dan masyarakat di wilayah hukum Polres Bengkalis. Acara Minggu Kasih berlangsung dengan lancar.

Menciptakan situasi aman dan kondusif. Pihak Kepolisian menerima keluhan dan harapan dari masyarakat segera ditindaklanjuti dengan serius yang tak lama lagi adanya pesta Demokrasi agar berjalan aman dan tertib imbau Hairul Hidayat S.I.K,MM.MH. Tutupnya
(JT-Irwansyah Siregar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *