Reses Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi Gerindra, Andi Fahlevi digelar di kelurahan Duri

Mandau, Jurnal Tipikor,Com–Anggota DPRD Bengkalis dari fraksi Gerindra, Andi Fhalevi melaksanakan kegiatan Reses di kelurahan Duri Jalan Nusantara 1, Jumat (27/10/2023)

Reses tersebut  disambut antusias oleh warga sekitar, tidak kurang 150 orang hadir mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya, Andi Fahlevi menyampaikan harapannya kepada warga agar selalu mendukung program- program Pemda kabupaten bengkalis, tuturnya 

Pantauan Jurnaltipikor.com di acara reses, acara reses di isi dengan forum tanya jawab, dan yang menjadi topik pembahasan seputar BPJS, masalah ketenaga kerjaan.

Nara sumber lainnya, H. Harianto, SE.,MM., yang  merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau memberikan arahannya agar masyarakat lebih memahami prosedur dan sistem pelayanan yang di jamin oleh BPJS., Karena tidak sedikit masih banyak masyarakat yang tidak memahaminya sehingga menimbulkan multi tafsir, imbuh Harianto.

Baca juga Perhutani Hadiri Rakor Persiapan Kegiatan Peran Saka di Kabupaten Kuningan

” Kepada masyarakat yang belum mempunyai BPJS segera diurus melalui kelurahan dan puskesmas sehingga dalam perobatan nantinya bisa berjalan semestinya sesuai program Pemda Bengkalis, tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, para tokoh agama, para ketua RW, para ketua RT, tokoh pemuda serta para tokoh masyarakat.


(JT-Irwansyah Siregar).

One thought on “Reses Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi Gerindra, Andi Fahlevi digelar di kelurahan Duri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *