Bara Nusantara Berikan Santunan Kepada anak Yatim Piatu

KUNINGAN, Jurnaltipikor.com l Paguyuban Bara Nusantara (BN) gelar Acara Santunan anak yatim piatu, kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Bara Nusantara, acara santunan tersebut dilaksanakan di Mesjid Agung Desa Rajawetan, Kec. Pancalang. Kamis (5/10/2023).

Sekjen Bara Nusantara Nia Kurnia Triyani menjelaskan.”Alhamdulillah pada hari ini Bara Nusantara bisa berbagi kepada anak yatim piatu, semoga kedepan nya Bara Nusantara bisa lebih melebarkan sayapnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita, tentunya acara santunan ini pun kami tidak luput dari dukungan Anggota DPR RI Komisi XI Dr. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.IP.,M.Si yang selalu siap membantu masyarakat,” ujarnya.

Dian Nurdianah selaku masyarakat Desa Rajawetan mengucapkan. “Semoga apa yang ibu dan organisasi Bara Nusantara berikan dapat bermanfaat bagi kita dan di balas dengan berlipat ganda oleh Allah SWT,” ucapnya

Baca juga Tegas! Dishub Kota Bandung Tutup Parkir Liar Eks Palaguna

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar, Bara Nusantara akan terus bergerak dalam bidang sosial keagamaan demi terciptanya kesejahteraan dan keharmonisan di masyarakat.

JT-Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *