Sebanyak 565 KPM Di Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Mendapat Bantuan Pangan Beras Dari Pemerintah

Kab.Sukabumi,JurnalTipikor.com l Bertempat di Aula Kantor Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Sebanyak 565 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan pangan beras 10 Kg dari program pemerintah melalui Bulog yang disalurkan oleh pihak pemerintah Desa, Jum’at (22/09/2023).

Bantuan pangan beras tersebut bersumber dari cadangan pangan pemerintah tahun 2023 dan disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang dilakukan oleh pemerintah melalui Bulog.

Kepala Seksi Kesejahteraan (Kasi Kesra) Desa Kompa Andi mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah atas bantuan pangan beras yang dibagikan untuk warga kami, dengan adanya bantuan pangan beras ini tentunya dapat meringankan beban warga kami dalam mencukupi kebutuhan pangan.

Baca juga Kapolres Wajo Pimpin Jumat Curhat Menjelang Pilkades Serentak di Pitumpanua

“Alhamdulillah, sebanyak 565 KPM di Desa kami mendapatkan bantuan pangan beras dari pemerintah sebanyak 10 Kg perKPM”, Ucapnya.

Lanjut Andi, Mudah-mudahan bantuan pangan beras ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban akan kebutuhan pangan warga serta dapat menjadikan kekuatan dalam meningkatkan kegiatan beribadah kepada Allah SWT.

Ditempat yang sama, salah satu KPM Apuy yang mendapatkan bantuan pangan beras mengatakan, “Alhamdulillah bisa mendapat bantuan pangan beras 10 kg jadi bisa sedikit meringankan beban dalam mencukupi kebutuhan keluarga dan mudah-mudahan bantuan beras ini bisa berlanjut”, Pungkasnya.

Jt-sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *