SOSIALISASI TIM SATGAS DAMKAR JAKARTA BARAT PEDULI WASPADA KAMPUNG KEBAKARAN .

Jakarta, Jurnal Tipikor.com | Tim Satgas Damkar jakarta barat sedang Melakuan Sosialisasi pelatihan di kelurahan Kedoya Selatan yang akan di lakukan di lima wilayah tingkat RW Kedoya Selatan, tim Satgas peduli Waspada kebakaran terhadap Warga Kedoya Selatan memberikan pelatihan untuk Wacana menangulagi waspada kebakaran , yang selama ini sering terjadi nya kebakaran di setiap wilayah.

Tim Satgas peduli waspada kebakaran menghimbau terhadap Warga Kedoya Selatan untuk jangan membuang sampah sembarangan dan tidak membakar sampah di lingkungan warga setempat yang akan mengakibatkan terjadi nya kebakaran dari satu tempat menjalar ke tempat lainnya ,dan tetap Waspada Cek kembali bila akan meninggalkan keluar Rumah terutama yang mengunaka n kompor gas lebih baik mencegah dari pada terjadi.

Baca juga Di duga Proyek Rekonstruksi Jalan Ruas Solo – Peneki – Kulampu, Tidak sesuai Dengan RAB

Saat di temui para awak media di lapangan kepala tim Satgas Damkar jakarta barat ‘ Pak Sukisno saat memberikan pelatihan kebakaran terhadap warga setempat menjelaskan Untuk Menghimbau kepada Warga Kedoya Selatan RW. 02 Kelurahan Kedoya Selatan Jakarta Barat di larang tidak melakukan bakar sampah sembarangan dan tidak membuang sampah sembarangan yang akan mengakibatkan terjadi nya kebakaran, ” Ungkap pak Sukisno kepala tim Satgas Damkar jakarta barat.” Selasa. (19 / 09 / 2023).

Tim kepala Satgas Damkar jakarta barat menghimbau kepada warga setempat bila ada terjadi kebakaran untuk dapat menghubungi ke Dinas kebakaran Jakarta Barat dengan No. Berikut ini .112 atau ke No.5607323 .

PANTANG PULANG
SEBELUM PADAM

JT-DKI Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *