Polri Peduli Pendidikan ,Polsek Tasifeto Timur Berikan Bantuan Buku Tulis di Daerah perbatasan RI RDTL

BELU JURNALTIPIKOR.COM | Kapolsek Tasifeto Timur Bersama Ibu ketua Bhayangkari Ranting Tasifeto Timur, dan seluruh personil Polsek Tasifeto Timor, melaksanakan Kegiatan Bakti sosial berupa penyaluran bantuan buku tulis untuk anak – anak yang berada di daerah perbatasan langsung Indonesia dengan negara Timor Leste.

Kepala Polsek Tasifeto Timor, IPDA Mahrim, SH Menyatakan, Kegiatan Aksi nyata yang Lakukan Hari ini merupakan kepedulian polri terhadap Pendidikan dengan cara memberikan bantuan buku tulis dan buku bacaan terhadap murid sekolah dasar (SD) yang tinggal dan berada di pelosok Nusantara termasuk di Dusun Manekiik yang merupakan daerah berbatasan dengan Timor leste, kata Orang nomor Satu Polsek Tasifeto Timor.

Dikatakan Kapolsek Tasifeto Timor, IPDA Mahrim, SH, Tujuan Kegiatan Yang lakukan Polsek Tasifeto Timor ini adalah untuk mendukung program Polri yang peduli terhadap pendidikan.

Baca juga Para pedagang kaki lima di pasar tradisional Halilulik dapat Bangku dan Terpal Gratis dari Kapolres Belu

Lanjut Kapolsek Tasifeto Timor, IPDA Mahrim, SH Kegiatan penyaluran buku tulis untuk anak Anak Perbatasan, bertempat di Dusun Manekiik, Desa Sarabau, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu,Nusa Tenggara Timur.

Tambah dirinya, Selain Pembagian buku ada juga alat tulis serta makanan Tambahan kepada anak-anak yang tidak mampu, dan Total Jumlah penerima buku dan alat tulis sebanyak 20 siswa Sekolah Dasar (SD)

Kegiatan Peduli pendidikan yang dilakukan Polsek Tasifeto Timor ini mulai pukul 12: 00 Wita sampai Pukul 13:00 Wita.

Baca juga Sebanyak 276 Calon Kepala Desa Di Kabupaten Sukabumi Bacakan 9 Poin Ikrar Deklarasi Damai

Yang Hadir dalam kegiatan Peduli pendidikan ini antara lain
*Kapolsek Tasifeto Timur pp
*Ketua bayangkari ranting Tasifeto Timur
*Kepala Dusun Manekiik
* Tokoh masyarakat setempat
*Personil Polsek Tastim
*Kapolsub sektor Fatubesi dan anggota
*Bhabinsa Sarabau
* Peserta penerima Bansos


(JT – Akitu Paiceco)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *