Partai Demokrat berharap Ketum PDIP bisa Menerima SBY

Jakarta, Jurnaltipikor.com |  Partai Demokrat mengaku senang apabila Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bisa menerima, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“‘Sangat mungkin (SBY bertemu Megawati), saya rasa kita sangat senang apabila Ibu Megawati berkenan untuk menerima Pak SBY, Pak SBY siap, dan lbu
Megawati tidak pernah jahat dengan kami, tidak pernah jahat dengan Demokrat” kata Wakil Ketua Umum Demokrat Benny Kabur Harman kepada wartawan di Gedung Parlemen Jakarta, Selasa (5/9).

“Lihat, Ibu Megawati tidak pernah jahat dengan Demokrat, tidak pernah jahat dengan Pak SBY, ya kan? Saya rasa kami pun, Pak SBY pun menghormati Ibu Mega, iya kan?” sambungnya.

Baca juga BAC Laporkan Gubernur Jabar ke Kejagung Terkait Pembangunan Masjid Al Jabbar

Terlebih, Presiden ke-6 pernah meminta suami dari Presiden ke-5 yakni Taufik Kiemas untuk menjadi Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat.

“Dulu Pak SBY lah yang meminta almarhum mendiang Taufik Kiemas untuk menjadi ketua MPR, dan saya tahu persis partai-partai yang bergabung dalam koalisi mendukung Pak SBY pada saat itu diundang oleh Pak SBY, tegasnya.

Sumber : Liputan 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *