Corong Jabar gelar Musyawarah Besar di Bandung

Bandung, JurnalTipikor.com | Bertempat di Hotel Saskava, Jalan Supratman Bandung, Komunitas Corong Jabar yang terdiri dari para Politisi, Pengusaha, Advokat, Aktifis, Budayawan, serta Jurnalis, berkumpul dalam merumuskan garis perjuangan organisasi kedepannya, Selasa (21/8/2023).

Dalam pertemuan tersebut yang menjadi topik Pembahasannya lebih kepada aspek legal formal organisasi.

Pantauan Jurnal Tipikor di lokasi, suasana musyawarah berjalan alot, Berbagai pandangan umum disampaikan peserta rapat yang Hadir terkait permasalahan bentuk organisasi Corong Jabar, termasuk visi dan misi, sedangkan isue lokal maupun isue strategis tidak dibahas dalam rapat tersebut.

CORONG JABAR SANGAT MENYESALKAN DAN PROTES KERAS PEMBUANGAN AIR LINDI TPA SARIMUKTI CIPATAT LANGSUNG KE SUNGAI

Akhirnya dalam musyawarah tersebut disepakati  bahwa Corong Jabar berbentuk Presidium, dimana setiap keputusan organisasj diambil berdasar kolektif kolegial, sedangkan yang duduk sebagai presidium makan ditunjuk lima orang dengan latar belakang yang berbeda sebagai kekuatan keberadaan Corong Jabar,  sedangkan perangkat organisasi, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga termasuk manipesto perjuangan organisasi akan di rumuskan lebih lanjut oleh presidium terpilih.

Inilah kelima orang yang diberikan mandat oleh Musyawarah Besar (Mubes) duduk sebagai Presidium Corong Jabar, diantaranya:

1. DR. Agung Suryamal (Pengusaha Dan Tokoh Nasional)

2. Yusuf Sumpena, SH., MH (Aktivis dan politisi)

3. DR. Nina Kurnia Hikmawati .SE.MM (Akademisi )

4. Robi Maulana Zulkarnaen (Budayawan)

5. DR. Feri Kurnia Rizkiansyah (Politisi)

(JT-Kota Bandung)

2 thoughts on “Corong Jabar gelar Musyawarah Besar di Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *