Langkah mulia Aparatur Pekon Trimulyo Serahkan Seragam Gratis untuk Siswa Baru Tingkat PAUD dan TK

Lampung Barat-JurnalTipikor– Selasa, 15 Agustus 2023 bertempat di Balai Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat, Pemerintah Peko Trimulyo melaksanakan acara penyerahan seragam gratis untuk siswa-siswi baru tingkat PAUD dan TK se Pekon Trimulyo. Kegiatan ini dihadiri oleh Perangkat Pekon Trimulyo, Camat Gedung Surian yang diwakili oleh Satyadi Efendi, SE.MM. selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (PMP) Kecamatan Gedung Surian, Sukmawati, S.Pd. SD selaku ketua TP PKK Pekon Trimulyo, Kepala sekolah dan Guru dari PAUD MULIA LESTARI, TK DHARMA WANITA, dan TK ANGGUN serta murid dan Wali Murid.

Total 60 seragam dibagikan kepada siswa-siswi PAUD MULIA LESTARI, TK DHARMA WANITA, dan TK ANGGUN. Peratin Trimulyo Buchori, S.P. dalam sambutanya menyampaikam bahwa bantuan seragam gratis ini merupakan bagian dari program baru Pemerintah Pekon Trimulyo. Beliau juga berharap program akan memberikan manfaat positif sehingga akan terus berlanjut untuk tahun-tahun mendatang.

Mewakili Camat Gedung Surian Satyadi Efendi, SE.MM. sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (PMP) Kecamatan Gedung Surian Surian menegaskan bahwa program seragam gratis ini adalah langkah terobosan baru yang mengindikasikan perhatian pemerintah Pekon terhadap sektor pendidikan di wilayah Pekon Trimulyo. Program ini tidak hanya sebagai bantuan materi, tetapi juga sebagai bentuk dukungan dan perhatian nyata terhadap generasi muda Pekon Trimulyo. Beliau juga berharap bahwa program ini akan memberikan manfaat dan kesempatan yang lebih baik bagi siswa-siswi PAUD dan TK di Pekon Trimulyo.

PJ bupati Lambar dan jajaran Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Tidak hanya itu, Sambutan hangat dan Apresiasi juga disampaikan oleh Sarengatun,S.Pd. selalu Kepala TK Dharma Wanita Pekon Trimulyo dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pekon Trimulyo atas upaya dan dedikasinya dalam melaksanakan program yang sangat membantu di bidang pendidikan anak usia dini. Dukungan dari pemerintah setempat dan partisipasi aktif dalam pendidikan adalah langkah penting dalam membangun masa depan yang cerah bagi anak-anak.

Acara ini bukan hanya tentang pemberian seragam, tetapi juga mencerminkan komitmen penuh dari Pemerintah Pekon Trimulyo dalam mendorong pendidikan berkualitas dan memberikan peluang setara kepada semua anak-anak, tanpa memandang latar belakang ekonomi. Dengan semangat dan harapan yang tinggi, seragam-seragam ini akan menjadi lambang dari masa depan cerah yang menanti para siswa-siswa PAUD dan TK Pekon Trimulyo(JT/Rangga/sumber berita admin website pekon Trimulyo)

Jt-lampung

One thought on “Langkah mulia Aparatur Pekon Trimulyo Serahkan Seragam Gratis untuk Siswa Baru Tingkat PAUD dan TK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *