Ketua SATRIA Kabupaten Sukabumi Gelar Acara Syukuran Sekretariat SATRIA Dan Santuni 150 Anak Yatim Pada Hari Asyura

Kab.Sukabumi,Jurnal Tipikor,-Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Sukabumi Teddy Setiadi mengadakan acara syukuran sekretariat SATRIA dan memberikan santunan kepada 150 anak Yatim pada hari Asyura ( 10 Muharram 1445 H ) di Kantor Sekretariat SATRIA yang berlokasi di Babakanpendeuy Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi pada, Jumat (28/07/2023).

Acara tersebut bertemakan “Dengan semangat 10 Muharram, kita tingkatkan kepedulian kepada Yatim Piatu sebagai bagian dari rasa syukur atas segala Berkah dari Allah SWT”.

Ketua SATRIA Kabupaten Sukabumi Teddy Setiadi yang juga anggota Dewan DPRD dari Fraksi Partai Gerindra mengatakan, “Syukur Alhamdulillah,pada hari ini bertepatan dengan hari Asyura yaitu 10 Muharram 1445 H, kami keluarga besar SATRIA Kabupaten Sukabumi bisa menggelar acara syukuran sekretariat sekaligus menyantuni 150 anak yatim,” Ucapnya.

Menelan Anggaran 700 Juta Lebih, Rehabilitasi Berat Ruang Kelas SDN Sundawenang Diduga Menggunakan Pasir Pantai

Lanjut Teddy, Kebetulan ini adalah sekretariat SATRIA yang baru jadi sekalian di Hari Asyura (10 Muharram) ini kami adakan juga tasyakuran untuk sekretariat.

Ditempat yang sama Ikrar Saiyuddiyn K selaku Sekretaris SATRIA Kabupaten Sukabumi sekaligus Calon Anggota Legislatif DPR Provinsi Jawa Barat sangat mendukung penuh acara yang diselenggarakan SATRIA Kabupaten Sukabumi.

“Mudah-Mudahan apa yang menjadi harapan SATRIA bisa tercapai dan SATRIA kedepannya bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yatim piatu,” Pungkasnya.

JT-Sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *