Direnovasi, Kantor Cabang Perumda Air Minum TJM Nagrak Pindah Sementara Ke Aula Kantor Koperasi Warga Winaya

Kab.Sukabumi, Jurnal TIPIKOR.Com-Kantor Cabang Nagrak Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Jaya Mandiri (TJM) saat ini sedangĀ  renovasi dikarenakan bangunan kantor Cabang Nagrak sudah kurang layak untuk pelayanan terhadap para pelanggan Perumda Air Minum TJM Kabupaten Sukabumi cabang Nagrak, Selasa(25/07/23).

Renovasi Kantor Cabang Nagrak ini dilaksanakan oleh CV. Tirta Wekal dengan nilai anggaran Rp. 291.215.300,- dan waktu pelaksanaan 60 hari dan untuk sementara pelayanan Kantor Cabang Nagrak Perumda Air Minum TJM pindah ke Aula Kantor Koperasi Warga Winaya yang beralamat di Jln.Siliwangi No.6 Desa.Nagrak Selatan Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Linmas, Ujung Tombak Amankan Pemilu di Kota Bandung

Kaur Administrasi & Keuangan Cabang Perumda Air Minum TJM Nagrak Deri Ahmad TR mengungkapkan, “Dengan direnovasinya kantor cabang Perumda Air Minum TJM Nagrak kami merasa bersyukur, semoga setelah selesainya direnovasi nanti, kantor cabang ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terutama untuk konsumen dan untuk sementara kantor Cabang Perumda Air Minum TJM Nagrak pindah ke Aula Kantor Koperasi Warga Winaya,”Pungkasnya.

JT -Sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *