Bupati Tinjau Penilaian 75 Besar Desa ADWI 2023 Provinsi Riau di Desa Bukit Batu

BANDAR LAKSAMANA,Jurnal Tipikor РBupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono melakukan Peninjauan dan Penilaian 75 besar Desa Wisata Anugerah Desa Wisata Indonesia 2023 di Provinsi Riau, bertempat di Sungai Bukit Batu Kecamatan Bandar Laksamana, Minggu (23/07/2023).

Dalam sambutannya Ia menyampaikan ucapan selamat datang di Desa Wisata Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, kepada Direktur, Ketua beserta Anggota Dewan Juri Tim Penilai Desa Wisata dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Semoga Bapak/Ibu merasa betah lagi senang dengan layanan dan suguhan produk kuliner maupun tampilan seni budaya dari masyarakat kami. Dan ucapan terimakasih juga kami sampaikan, atas peninjauan sekaligus penilaian yang telah, sedang dan akan dilakukan,” ucap Andris Wasono.

Reses Masa Persidangan II Tahun 2023 Anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Berakhir Tragis

Harapan kami lanjutnya, semoga hasil peninjauan dan penilaian Tim Dewan Juri yang merupakan bagian dari penilaian Anugerah Desa Wisata Indonesia tahun 2023 nominasi 75 besar ini, memberikan hasil yang terbaik bagi Desa Wisata Desa Bukit Batu, sehingga Desa Wisata Bukit Batu kelak dapat masuk dalam 5 besar pada Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2023, terbaik di Riau dan terbaik di tingkat Nasional.

Selanjutnya Andris Wasono mengatakan apresiasi kami berikan kepada Pemerintah Desa Bukit Batu, Pokdarwis serta seluruh elemen masyarakat dan pihak-pihak lainnya, baik secara langsung maupun tidak langsung yang telah membangun Desa Wisata Bukit Batu ini dengan menumbuhkan sikap dan dukungan positif dari berbagai elemen masyarakat melalui perwujudan nilai-nilai sapta pesona di Desa Bukit Batu ini.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja berkualitas semua pihak selama ini telah membuahkan hasil yang sangat membanggakan, sehingga Desa Wisata Bukit Batu terpilih menjadi 75 desa wisata terbaik pada ajang Desa Wisata Indonesia Bangkit tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,” kata Andris Wasono.

Apes! Menggambarkan Nasib Koordinator Sindikat TPPO bermodus jual beli Ginjal

Terakhir Andris menyampaikan, Direktur dan Tim Juri, jika selama proses peninjauan dan penilaian yang dilakukan sejak awal hingga akhir nantinya, apabila menemukan hal-hal yang kurang pada tempatnya dan masih terdapat tanggapan yang kurang simpatik dari masyarakat kami, sehingga tidak berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tampak hadir diacara tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Bukit Batu Febriza Luwu, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, Camat Bukit Batu Acil Esyno, Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi dan Kepala Desa Bukit Batu Juandi.

Sumber: Forkompimda Kab Bengkalis.
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *