Gebyar Festival Muharram Dalam Rangka menyambut Tahun Baru Islam 1445, Camat Majalaya Gugum Gumilar, S., STP,. Memberikan Warna Baru.

Bandung, JURNAL TIPIKOR.COM–Gebyar Festival menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah di Kabupaten Bandung , Camat Majalaya Memberikan Warna Baru dengan menggelar Lomba Fashion Busana Muslim Se-Kecamatan Kabupaten Bandung.

Gebyar Fashion Busana Muslim Bu tersebut Dilaksanakan di Dome Bale Rame Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Selasa(18/7/2023).

Dalam sambutannya Gugum Gumilar menyampaikan,  rangkaian acara dalam memperingati Gebyar Festival  menyambut Tahun Baru Islam 1445 H,   di gagas oleh Bapak Bupati Bandung dengan tujuan melestarikan dan mempromosikan produksi sarung  terbaik  hasil tenun tekstil dari Majalaya, ucapnya

Grand Opening Majalaya Water Park Desa Neglasari Menjadi Desa Destinasi Wisata Keluarga Yang Sangat dibanggakan.

“Dan kami sangat bangga dan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah mempromosikan hasil karya sarung majalaya serta sunatan masal,  Alhamdulilah kami menghadirkan Empat warga majalaya yang ikut sunatan masal dan lomba marawis, tuturnya

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar dan kami bersama Forkopimcam Majalaya Makin Bedas.), ucapnya.

JT- Triyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *