FB miliknya telah dibajak orang, Hendra Jaya melaporkan kasusnya ke Polresta Tangerang

Tangerang, JurnalTipikor. Com – Hendra jaya memberikan penjelasan atau klarifikasi Terkait Postingan yang ramai di media massa / Facebook, bahwa akun tersebut ada yang membajak dan kena hacker, Selasa (11/07/2023).

Hendra jaya menjelaskan bahwa itu bukan saya, akun Facebook saya kena hacker atau ada yang bajak, saya atas nama hendra jaya meminta ke pada warga Balaraja agar jangan terprovokasi dengan adanya perkataan yang tidak menyenangkan di akun Facebook, tersebut.” jelasnya.

Hari ini Serentak Se DKI Jakarta masuk sekolah Ajaran tahun 2023

Hendra Jaya pun melaporkan kasusnya  ke Polresta Tangerang, menurutnya tindak pidana dengan sengaja, atau memprovokasi mendistribusikan dan mentransmisikan atau membuat akses elektronik dokumen yang memiliki penghinaan pencemaran nama baik sesuai dengan pasal 45 tentang UU ITE.

Berdasarkan pengakuan  Hendra Jaya, informasi terkait penyalahgunaan akun miliknya diperoleh dari saudara iwan, menurut Iwan akun atas nama Hendra  tersebut digunakan oleh oknum  dimana statusnya berisi ujaran kebencian provokasi dan ras yang dapat menimbulkan permasalahan, tutupnya

(Tim)

2 thoughts on “FB miliknya telah dibajak orang, Hendra Jaya melaporkan kasusnya ke Polresta Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *