Bupati Bengkalis beserta keluarga Laksanakan Shalat Idul Adha 1444 H di LapanganTerminal Duri Bestari

Duri – Jurnal Tipikor–Firstlady  ( perempuan nomor satu) di Negeri Junjungan, melaksanakan shalat Idul Adha bersama masyarakat bertempat dilapangan Terminal Duri Bestari Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Pada hari Kamis (29/6/2023).

Bupati Bengkalis, Kasmarni didampingi Suami Amril Mukminin tiba di lokasi pada pukul 07.10 WIB. 

Pelaksanaan Salat Idul Adha dipimpin oleh Ustadz Abu Fikri, sementara yang menjadi khatib Almukarrom Ustadz dr. Yoni Marlius,Lc,.M.E.D.

Satreskrim Polres Ciamis Amankan Seorang Oknum Guru Pelaku Pelecehan Seksual

Sebelum acara salat Idul Adha dimulai, dalam sambutannya menyampaikan Kasmarni mengajak warganya untuk merayakan Idul Adha dengan merefleksikan, mentransformasikan seluruh nilai-nilai yang terkandung pada ibadah haji, tuturnya

Ia mengucapkan Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat. Selama ini selalu menjalin keharmonisan dalam kehidupan beragama dengan semangat rela berkurban. Kita dapat saling membahu, membangun daerah yang kita banggakan ini. Ia pun mengajak semua warganya mendoakan orang-orang, yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji. Supaya diberi kekuatan, Dimudahkan dalam menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji dan Kembali ke tanah air dengan sehat dan selamat, Sambungnya.

Sekjend LSM BPKP : Korupsi PERDIN yang dilakukan Oknum Pegawai KPK Membuat Rakyat merasa Miris dan Prihatin

Bagi yang mampu dan ikut melaksanakan ibadah qurban pada tahun ini. Kami do’akan semoga qurbannya ikhlas serta diterima oleh Allah SWT. Bagi yang belum mampu berkurban dengan hewan.Ia mengajak, berkorbanlah. Meninggalkan hal – hal yang telah dilarang oleh agama, tutupnya.

Dalam Idul Adha tahun ini, Kasmarni menyerahkan bantuan hewan kurban Sapi ke Masjid yang berada di sekitar Teminal Bestari Kelurahan Duri Barat.

JT-irwansyah siregar

One thought on “Bupati Bengkalis beserta keluarga Laksanakan Shalat Idul Adha 1444 H di LapanganTerminal Duri Bestari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *