Trail Adventure Club Kuningan (TRACK) Gelar Bakti Sosial Bersama DKM dan Ikatan Pemuda Pemudi Gunung Jawa

KUNINGAN, JURNAL TIPIKOR-Trail Adventure Club Kuningan (TRACK) gelar Bakti Sosial bersama DKM dan Ikatan Pemuda Pemudi Gunung Jawa, acara tersebut bertempat di Alun-alun Dusun Gunung Jawa, Desa/Kec. Karangkancana. Minggu (25/6/2023).

Acara Bakti Sosial tersebut dihadiri kurang lebih 200 peserta motor trail yang terhimpun dalam Trail Adventure Club Kuningan (TRACK), Kepala Desa Karangkancana, Polsek Ciwaru, Koramil Ciwaru dan warga masyarakat Dusun Gunung Jawa. Pendapatan dari kegiatan Off-road Bakti Sosial tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid Jariyatul Mu’minin Dusun Gunung Jawa.

Kepala Desa Karangkancana Budiyanto, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan. “Alhamdulillah dan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada peserta Off-road, Polsek, Koramil, dan para sponsor juga atas kerjasama nya, mudah mudahan ada keberkahan dalam acara bakti sosial ini, Aamiin,” Ucapnya.

Ciptakan Kondusifitas, Ahmad Riza Patria : Seluruh Kader Gerindra Harus meneledani Pesan Prabowo

Ketua pelaksana/Ketua Umum Trail Adventure Club Kuningan (TRACK) Perdiana juga dalam hal ini mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para Offroader dan para donatur beserta masyarakat dalam acara Bakti Sosial.

” Saya ucapkan terima kasih kepada offroader yang telah hadir tetap jaga kekompakan, tidak banyak yang bisa kami sumbangkan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi pembangunan mesjid Jariyatul Mu’minin Dusun Gunung Jawa,” ujar Perdi.
(Den)

3 thoughts on “Trail Adventure Club Kuningan (TRACK) Gelar Bakti Sosial Bersama DKM dan Ikatan Pemuda Pemudi Gunung Jawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *