Silaturahmi Team PJ Gubernur Jabar ke DPW Partai Demokrat Jawa Barat, Inilah Topik Pembahasanya

Bandung, JURNAL TIPIKOR–Bertempat di Sekretariat DPW Partai Demokrat Jawa Barat di Kawasan Surapati Core, Jl  PH Mustapha Kota Bandung, team PJ Gubernur jawa Barat bertemu dengan Ketua Partai Demokrat Prov Jabar dan jajaran, kamis (22/6/ 2023).

Dalam pertemuan tersebut yang menjadi topik  Pembahasannya seputar Jawa barat terutama kepemimpinan Jawa Barat kedepannya.

Ketua Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Kang H.Anton Sukartono Suroto, M.Si menyambut baik dan merespon positif atas usulan dari para Tokoh dan sesepuh Jawa Barat atas dukungannya terhadap Prof. Keri Lestari menjadi PJ Gubernur Jabar.

CORONG JABAR : PEMERINTAH DAN MUI HARUS SEGERA MENGAMBIL SIKAP ATAS PERNYATAAN PIMPINAN ALJAYTUN .

Yusuf Sumpena, sapaan akrabnya kang yus menyampaikan, ucapan terima kasih atas respon positifnya, semoga keharmonisan ini bukan sebatas support terhadap Prof. Keri Lestari menuju PJ Gubernur tetapi diharapkan setelah menjabat PJ pun terjalin sebuah sinergisitas dan  kemitraan yang  solid antara eksekutif dan legislatif, imbuhnya.

Lanjut kang Yus, dengan Kebersamaan, Soliditas, dan keharmonian baik Eksekutif Legislatif, serta seluruh elemen masyarakat yang ada di Jawa Barat, akan terwujudnya kesejahteraan yang hakiki bagi masyarakat Jawa Barat  yang kita cintai bersama, Tutur Kang Iyus sebagai salah seorang Inisiator Corong Jabar.

JT-Tarmizi

One thought on “Silaturahmi Team PJ Gubernur Jabar ke DPW Partai Demokrat Jawa Barat, Inilah Topik Pembahasanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *