SDN 1 Nagrak Kecamatan Nagrak Gelar Acara Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX

Kab.Sukabumi, JURNAL TIPIKOR,-Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Nagrak Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi gelar acara Kenaikan Kelas Sekaligus Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX yang berlangsung di lapangan sekolah pada,Kamis(22/06/2023).

Acara dimulai dengan pembukaan dan bacaan Ayat suci Al-Qur’an,sambutan dari Kepala Sekolah,Pengawas dan juga Komite dilanjutkan dengan penampilan pencak silat,qosidah dan banyak penampilan lainnya serta Upacara Adat,persembahan lagu kelas 6,pengalungan medali,acara bobodoran (carbo) dan terahir acara pembagian hadiah.

Kepala Sekolah SDN 1 Nagrak Awan Riswandi, S.Pd, M.M mengucapkan,syukur Alhamdulillah dengan berahirnya tahun ajaran 2022-2023 kami bisa melaksanakan kegiatan yang biasa dilaksanakan akhir tahun ajaran yaitu kenaikan kelas bersamaan dengan pelepasan siswa siswi kelas 6.

Pengadaan 3000 Laptop untuk SD dan SMP di Kabupaten Sukabumi Diduga

Markup Anggaran

“Semua siswa siswi kelas 6 yang berjumlah 90 orang lulus semua dan Alhamdulillah semuanya melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi,”Ucapnya.

Ia berharap, seluruh anak didiknya yang telah lulus sekolah dan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi agar dapat menjaga nama baik sekolah.

Dilokasi yang sama, Ketua Komite Sekolah SDN 1 Nagrak Ayi Jalaludin mengatakan,terselenggaranya acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa siswi kelas 6 ini hasil dari musyawarah antara komite dan orangtua murid, dimana pihak sekolah hanya mempasilitasi saja.

“Alhamdulillah, kami bisa menyelenggaran acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa siswi tecinta kami dengan meriah dan penuh kebahagiaan berkat kekompakan orangtua murid, komite sekolah juga pihak sekolah,”ungkapnya.

Ketua Komite Sekolahpun berharap, semua murid bisa menjaga nama baik sekolah dan dapat menjadi siswa siswi yang dapat berguna bagi orangtua, Nusa dan Bangsa.

JT-MA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *