Pembukaan Bimbingan Teknis dan Kick Off Sensus Barang Milik Daerah 2023

Tasikmalaya, JURNAL TIPIKOR, – Bertempat di Emerald Ballroom Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya, Dilaksanakan acara Pembukaan Bimbingan Teknik dan Kick Off Sensus Barang milik Daerah tahun 2823, dengan mengusung tema ” Sukseskan Sensus BMD Di lingkungan Kota Tasikmalaya Tahun 2023 ”.

Kegiatan ini diresmikan pembukaannya oleh Pj, Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah,, S. STP, M. E. rabu, ( 14/06/2023 ).

Turut hadir Kepala BPKAD Kota Tasikmalaya, Kepala Perangkat Daerah lainnya, Konsultan Aplikasi Bisma, Kepala Bidang Komersial PT. Lawang Sewu Teknologi Jakarta, Para Pengurus Barang di Lingkungan Kota Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota Silaturahmi ke Kantor Bawaslu Sinergi Hadapi Pemilu 2024

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Tasikmalaya, menyampaikan bahwa banyak Aset yang tidak dimanfaatkan sehingga di satu sisi terdapat kesulitan untuk sumber penghasilan, Oleh karena itu memperdayagunakan dan memperhatikan seluruh aset yang kita miliki.

Kegiatan ini merupakan kegiatan krusial untuk di tindak lanjuti dengan pemberdayaan , sehingga harus di perhatikan pengurus untuk di berdayakan dengan lebih baik dan barang milik daerah dapat di tata . ( JT/ DN ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *