Wali Kota Sukabumi Menghadiri Acara HUT APEKSI Yang Ke-23

Kota Sukabumi,JURNAL TIPIKOR,-Memasuki usianya yang Ke-23,sebagai wujud rasa syukur Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) di Hotel Aryaduta Palembang mulai 6 juni – 9 juni 2023.

Dalam mengisi acara di Hari Ulang Tahunnya, APEKSI mengusung tema “Tumbuhkan Ekonomi, Siasati Inflasi Melalui APEKSInergi”.

Hadir mendampingi Wali Kota Sukabumi dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Didasembada, Kepala SKPD/Kepala Badan Terkait dilingkungan Pemkot Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menyampaikan, untuk tema peringatan HUT APEKSI tahun ini merupakan momentum yang tepat, sebab setelah melewati masa pandemi seluruh pemerintah kota berupaya mendongkrak pertumbuhan ekonomi serta mengambil langkah strategis agar inflasi terkendali di daerahnya masing-masing.

Wali Kota Sukabumi Resmi Melepas 256 Orang Jamaah Haji

Lanjutnya,APEKSI juga berperan dalam membantu pemerintah kota merumuskan kebijakan yang tepat guna dalam menjaga stabilitas harga dan mencegah lonjakan inflasi yang berlebihan.

“Dalam situasi perekonomian yang tidak pasti peran APEKSI dalam mengelola inflasi menjadi sangat penting untuk melindungi berkelanjutan,”tutupnya.

JT-MA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *