Pencemaran Nama Baik Atas Dirinya, Ketua Umum Partai Indonesia Terang segera Laporkan Kasusnya

Jumat, 02 Juni. 2023

Jakarta, JURNAL TIPIKOR–Ketua Umum ( Ketum ) Partai Indonesia Terang ( Pinter ) Hj. Rizayati, SH., MM,. yang juga Seorang pengusaha Sukses asal kabupaten Bireuen Provinsi Aceh, melaporkan kepada pihak penegak hukum tentang Akun Hoax yang memfitnah dan mencemarkan nama baik dirinya, laporan tersebut di berikan Senin ( 29 / 5 / 2023 ).

Selama ini ketua Umum Partai Indonesia Terang ( Pinter ) , Hj. Rizati Selalu diam dan Sabar untuk menerima berbagai fitnah yang di lontarkan melalui dugaan akun palsu . Menurut Hj. Rizayati, kesabaran itu ada Batas nya ,” Terangnya¬† kepada Jurnal Tipikor..com , Selasa 30/ 5/ 2023 .

Wakapolres Lampung Barat Langsung Temui Warga untuk Silaturahmi

Saat Jurnal Tipikor menemuinya, dikatakannya ” kami sudah cukup untuk bersabar , kali ini kami melawan atas tindakan Penyebaran berita hoax , dan membuat Pencemaran nama baik dan fitnah terhadap diri saya sendiri , ” Tegasnya.

” Hj. Rizayati juga meminta kepada Akun – akun lain yang sudah menyebarkan hoax terhadap kami , khusus nya ( PINTER ) , Kami berikan waktu 1 x 24 jam untuk meminta maaf dan menghapus hoax yang telah anda lakukan terhadap nama baik kamu ( Ketum Pinter ) kalau tidak kami akan membawa ke Ranah Hukum dan tanpa ampun sedikit pun , ” Jelas Hj. Rijayati

(JT-IS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *